Selasa, 25 Oktober 2011

Ya.. Aku merindukannya!

Dua hari.. Waktu yang lama untukku. Dua hari tidak melihatnya didalam layar notebookku. Dua hari tidak melihatnya dibalik layar laptopnya. Dua hari tidak melihat senyumnya. Dua hari tidak melihat deretan rapi giginya. Dua hari tidak melihat rambutnya yang plontos. Dua hari tidak melihat keningnya yang lebar =D


Hiks.. Perlu berapa detik lagi, berapa menit lagi, berapa jam lagi, berapa hari lagi, berapa minggu lagi, bahkan berapa tahun lagi untuk dapat melihatnya?


AKU MERINDUKAN SEPUPUKU!


Aku ingin sekali meneriakkan kalimat itu padanya. Tapi apa daya, aku terlalu takut. Aku takut bila suatu saat dia tahu isi hatiku, dia akan pergi menjauh dariku. Aku takut itu terjadi =(

Aku harus gimana, Ya Tuhan?


Ku mohon bantu aku, buat dia mengerti tanpa aku memberitahukan padanya bahwa AKU SEDANG MERINDUKANNYA!




DIA :: ♥ NI 






- Y. E. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar