Minggu, 30 Oktober 2011

Percakapan kecil dengan sepupuku

YE : Aku tau saat-saat yang paling kamu suka saat skypean sama aku cuma saat aku ngebolehin mrokok :(
NI : Nggak. Kamu mau tau nggak saat-saat bahagia skypean sama kamu tuh apa?
YE : Apa coba?
NI : Lihat kamu ketawa.
YE : So sweet :)
NI : Makanya kalau skypean sama aku nggak usah cemberut. Terus nggak usah nangis. Tetap tersenyum.
YE : Tapi nangis sama cemberut kan ada alasannya.
NI : Tapi kenapa nangisnya saat skypean sama aku?
YE : Karena bisanya nangis depan kamu :(

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

YE : Kan tadi kamu bilang tuh ya, suka sama cewek. Tapi ada sesuatu yang salah dan kamu tau itu. Lalu sikapmu gimana? Masih suka sama cewek itu atau berhenti suka dia?
NI : Itulah masalahnya, aku aja bingung mau berbuat apa.
YE : Lalu kalau bingung gitu, gimana terusannya?
NI : Mau diterusin gimana, aku aja juga bingung nerusinnya.
YE : Maksudnya, jadinya gimana? Tetep ngikutin perasaan atau berhenti gitu aja?
NI : Hmm.. Bingung. Aku bingung mulainya darimana.
YE : Emang kesalahan apa sih? Kok sampai bingung banget gitu? Dia sudah punya pacar? Kan kalau itu bukan masalah yang besar.
NI : Aku nggak tau salah atau nggak. 50:50.
YE : Dia sudah punya pacar?
NI : Bukan sih.
YE : Lah terus apa? Biasanya masalah yang sering terjadi kan itu.
NI : Ini bukan masalah biasa.
YE : Iya apa?
NI : Aku yakin kamu tau.
YE : Apa ya? Tentang mantanmu?
NI : Emang ada ya aku tadi ngomongin tentang mantan?
YE : Kan kamu tadi bilang kalau aku tau, nah setauku ya tentang mantanmu itu.
NI : Iya kamu tau. Tapi bukan tentang mantan.
YE : Aku nggak tau :(
NI : Bingung aku. Baru kali ini aku merasakan yang seperti ini. Ini beda. Selama aku dekat sama cewek, biasa aja. Tapi cewek satu ini beda.
YE : Iya.. Apa bedanya?
NI : Kamu nanya bukan sampai akar lagi. Tapi sudah di dalam tanah. Mungkin sudah terbangun satu sumur =D
YE : Yasudah. Nggak nanya lagi. Maaf =(
NI : Hahaha. Biasa aja lah =) Sudah.. Nggak ada yang ditanyain lagi?
YE : Masih banyak. Tapi yasudah deh. Bingung kamu jawabnya.
NI : Stres aku jawabnya.
YE : Aku juga. Stres nanyanya =D
NI : Nggak papa kalau mau nanya silakan. Kalau aku nggak sanggup, aku melambaikan tangan ke kamera ya..
YE : Hahaha. Nggak deh. Nanti suatu saat juga aku tau kok :)
NI : Kamu sudah tau kok.
YE : Mungkin.. Tapi tau apa ya? Hahaha =D
NI : Hahaha. Sudah.. Tidurlah. Sudah malam.
YE : Iya.. Aku mau ngomong sesuatu ini. Dengerin ya..
NI : Ngomonglah..
YE : Siapaun orangnya, bagaimanapun posisinya, yang namanya perasaan nggak pernah salah =)
NI : Iya.. Ada lagi nggak? Tidurlah..
YE : Nggak.. Hmm.. I wanna shout something. Something important. But, hmm..
NI : What do you want to shout?
YE : Yes, I did. But.. T_T
NI : But? Are you crying?
YE : No. Don't worry :)
NI : So, but?
YE : Speechless. I can't say more.
NI : Why?
YE : I'm just afraid.
NI : What do you mean? I don't understand.
YE : I'm afraid if something I knew is not something you meant.
NI : Aduh.. Panjang banget. Nggak ngerti artinya aku.
YE : Hahaha. Yasudah.. Selamat cari tau ya. Aku mau tidur dulu. See you soon =)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

God, what does it mean???
I'm so confused T_T
What should I do now?
I LOVE HIM.
But..
Does he has the same feeling like me?
Help me please, God.
Give me the best answer ='(


- Y. E. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar