Jumat, 21 Oktober 2011

Hati dan Logikaku

"Kau kan slalu tersimpan di hatiku Meski ragamu tak dapat ku miliki"
Sepotong lirik The Virgin yang membuat hatiku bergetar. Bagaimana tidak, aku menyayangi seseorang yang selamanya tidak akan pernah bisa aku miliki. Sesuatu yang dianggap sangat tidak mungkin ya aku bilang.
Oh Tuhan..
"Hati dan Logikaku saat ini tidak bisa sinkron" 
Bagaimana bisa aku merasakan seperti ini?  Betapa bodohnya aku yang selalu saja tak bisa mengendalikan apa yang terdapat di dalam hati.
Kalau saja aku mempunyai satu kesempatan meminta dariMu.
"Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi Hanya untuk barsamanya"

Aku tahu tidak ada sesuatu yang tidak mungkin bagiMu. Tapi entah untuk hal yang seperti ini. Aku pasrah, Tuhan. Perasaanku ini juga Engkau yang memberikan. Maka Engkau pula yang akan menghapus perasaan ini.
Aku percaya padaMu, Tuhan. Aku percaya Engkau akan menjawab semua pertanyaan yang ada dibenakku saat ini. Aku percaya Engkau akan selalu menuntunku ke jalan yang Engkau gariskan padaku. Aku percaya kebesaranMu.
"Rasa ini sungguh tak wajar Namun ku ingin tetap bersama dia Untuk selamanya"

- Y. E. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar