Jumat, 28 Oktober 2011

Gado-Gado di Hari Rabu 26 Oktober 2011

Cinta, Kangen, Pengkhianatan, Rasa bersalah, dan Nafsu bercampur aduk di saat yang bersamaan. Bagaimana tidak?? karena saat itu apa yang aku lakukan bersamanya di hari rabu merupakan keegoisan kita berdua. Rasa tersebut terjadi karena berawal dari handphone baru yang aku miliki berfasilitas BBM, dari situlah kita sering berkomunikasi lagi bahkan aku pun sering merasa cemburu ketika aku melihat statusnya yang berkata "cinta pacar saya", aku hanya bisa berkata dalam hati "Ya Tuhan, sungguh aku menangis. Dy bukan milikku lagi".
Hampir tiap kita berkomunikasi tanpa ada yang ingin mengakhiri dan aku pun mulai berani berkata,"aku kangen kamu". Tetapi gara-gara komunikasi itu aku melupakan pacar ku. Ya, pacar yang memiliki aku tapi tidak memiliki hati ku, pacar yang cinta dan sayang sama aku tapi tidak sedikit pun aku mencintainya. Itu semua dikarenakan aku telah mempunyai orang lain di hati ku dan orang itu yang kini menjalin komunikasi lagi dengan ku.
Pada hari rabu slah satu mata kuliah ku kosong. Aku bersama teman-teman ku memutuskan nongkrong bersama di salah satu warung dekat kampus. Dia yang memang tidak ada jadwal di hari rabunge-bbm aku. Akhir dari percakapan kami di bbm kalau dia mau jemput aku. Kira-kira 10 menit , dia pun datang dan akhirnya aku dibawa ke rumahnya. Di rumahnya, aku melepas rasa kangen ku yang aku sendiri pun tidak tau udah mencapai taraf berapa persen rasa itu. Aku pun juga tak menolak ketika dia mencium ku meskipun di awal ciuman dia sangat kasar.
Yang ada di pikiran ku saat itu dia milikku hari ini biarkan aku menjadi orang yang sangat jahat karena telah menyakiti hati dua orang sekaligus.
Maaf. . .
Aku tak bisa menahan rasa itu. . .
Aku sayang ma dia. . .

Hari rabu awal pengkhianatan yang aku sendiri tak tau hari apa yang akan menjadi akhirnya.

f.v.a --> b.l.m.p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar