Jumat, 21 Oktober 2011

Welcome!!! It's our new blog =)

Halo semuanya..
Ini posting pertamaku disini. Postingan pertama? Yeah.. Ini blog baru. Biasanya aku menguasai blog seorang diri tapi tidak untuk blog ini. Blog ini mempunyai 3 admin.
Kebetulan, saya bertugas mengisi entrian pertama.
Jujur saja, saya tidak pintar mengarang kata-kata. Saya tipikal orang yang langsung ke inti. Jadi tidak dapat merangkai kata-kata indah seperti blog owner biasanya. Mohon dimaklumi ya :)
Alasan kami membuat blog ini, hmm.. Hanya untuk sekedar Share Something Here. Kita menulis apa yang kita rasakan di masa lalu, saat ini, bahkan masa depan (kalau bisa) =P
Oke.. Cukup itu saja perkenalan dari saya. Tunggu postingan-postingan selanjutnya dari teman-teman saya.
Terima kasih =)

- Y. E. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar